FOTO KEPALA DINAS

Ir. H. Herman, M.Si
NIP. 19630512 199303 1 006

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
SOSIALISASI ASURANSI NELAYAN TINGKAT PROVINSI RIAU TAHUN 2019
Ditulis oleh : Admin - Bidang : Bidang Sekretariat

18 Juli 2019 - 16:18:39 WIB

(Pekanbaru, 17 Juli 2019) Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau mengadakan Sosialisasi Asuransi Nelayan Tingkat Provinsi Riau.

Adapun Narasumber dalam acara ini yaitu Dicky Gamawan EP, SE dan Muh. Khiabani Fakhri  dari Direktorat perizinan dan kenelayanan Kementerian Kelautan dan Perikanan  RI dan Irfan Fadhila dari asuransi JASINDO Provinsi Riau.

Pelaksanaan Asuransi Nelayan di Provinsi Riau  dimulai pelaksanaannya pada tahun 2016. Kita sadari bersama bahwa pelaksanaan Bantuan Premi Asuransi Nelayan pada Periode 2016-2018 dijumpai sejumlah permasalahan dan kendala diantaranya terkait ketersediaan  data nelayan untuk pengusulan calon penerima,kurang optimalnya sinergis peran Dinas Kabupaten/Kota dalam pendampingan dan proses penanganan  klaim  Bantuan Premi asuransi Nelayan. Evaluasi bersama perlu kita lakukan untuk mendapatkan perbaikan dan solusi untuk pelaksanaan Bantuan Premi asuransi Nelayan ke depan.

Tujuan Pelaksanaan acara Sosialisasi Asuransi Nelayan Tingkat Provinsi Riau ini diharapkan agar Sinergitas seluruh stakeholder yang terkait dalam pelaksanaan kegiatan asuransi nelayan di Provinsi Riau semakin meningkat sehingga semakin banyak nelayan kita mendapatkan informasi yang akurat mengenai asuransi nelayan, tidak hanya manfaatnya saja namun hak -hak dan kewajiban nelayan menjadi jelas.

JAJAK PENDAPAT
Bagaimana menurut anda tentang website tampilan ini??
Sangat Bagus
Bagus
Cukup
Jelek
Sangat Jelek

HASIL POLLING
PENGUMUMAN TERBARU
AGENDA DINAS TERBARU
AGENDA KEPALA DINAS