FOTO KEPALA DINAS

Ir. H. Herman Mahmud, M.Si
NIP. 19630512 199303 1 006

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
KADIS KP Riau mendampingi Gubri Syamsuar Serahkan Bantuan Kapal Kepada Dua Kelompok Nelayan di Regat
Ditulis oleh : Admin - Bidang :

13 Januari 2023 - 13:34:24 WIB

Indragiri Hulu - Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provisi Riau Mendampingi Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar serahkan bantuan hibah kapal dan alat penangkapan ikan kepada 2 kelompok nelayan di Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Jumat (13/1/2023).

Bantuan tersebut untuk meningkatkan usaha masyarakat nelayan dalam meningkatkan produksi ikan dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Semoga bisa bermanfaat dan meningkatkan produksi," kata Gubri.

"Nanti kapal nya bisa langsung dicoba, jika seandainya ada kesalahan pada mesin, bisa langsung infokan," lanjutnya.

Adapun rincian bantuan kapal yang diberikan yakni kapal fiber 1 GT mesin ketinting sebanyak 8 unit, lalu, jaring sebanyak 20 unit.

Untuk diketahui, harga 1 unit kapal mencapai 47,5 juta rupiah, dan dana tersebut didapat melalui apbd Provinsi Riau tahun 2022.

Adapun kelompok penerima bantuan tersebut, kelompok nelayan cahaya fitri di Desa Rantau Bakung, Kecamatan Rengat Barat, dan kelompok nelayan payarumbai bertuah yang berasal dari desa Paya Rumbai, Kecamatan Seberida.

Bantuan ini diterima oleh Ketua kelompok nelayan cahaya fitri, Mahmud kemudian oleh ketua nelayan payarumbai bertuah, Susanto.

Turut hadir Ketua Lembaga Adat Melayu Riau, Datuk Marjohan, Wakil Bupati Inhu Junaidi Rahman, Ketua DPRD Riau, Yulisman, tokoh masyarakat dan adat Indragiri Hulu, dan masyarakat setempat.

JAJAK PENDAPAT
Bagaimana menurut anda tentang website tampilan ini??
Sangat Bagus
Bagus
Cukup
Jelek
Sangat Jelek

HASIL POLLING
AGENDA KEPALA DINAS