FOTO KEPALA DINAS

Ir. H. Herman Mahmud, M.Si
NIP. 19630512 199303 1 006

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
Penyerahan Bantuan Modal Usaha Kepada Para Mustahiq Penerima Usulan UPZ DKP Provinsi Riau
Ditulis oleh : Admin - Bidang : Sekretariat

22 Desember 2022 - 07:19:25 WIB

Alhamdulillah Pada Hari Rabu Tanggal 21 Desember 2022 telah dilakukan penyaluran bantuan modal usaha untuk 20 orang Mustahiq penerima bantuan modal usaha yang merupakan usulan dari UPZ Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau dengan total dana sebesar Rp. 63.000.000,- , Bertempat di Aula Kantor Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Riau Jl. Sudirman Pekanbaru, hadir dalam kesempatan ini adalah Kepala Bagian Pendistribusian dan Pendayagunaan Ibu Enik Afriyanti, Bpk. M. Naseer dan Kepala UPZ Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau Bpk. Mulyadi, S.Pi, M.Si dan Para Pengurus UPZ lainnya.

Acara dibuka dengan pengarahan dari Ibu Enik Afriyanti dan Bpk. Mulyadi yang mengingatkan kepada para mustahiq untuk dapat dimanfaatkan dana ini dalam pengembangan usaha dengan harapan dapat meningkatkan pendapatan serta memenuhi kebutuhan hidup penerima zakat atau mustahik, dan diharapkan jangan berubah niat untuk mempergunakan dana ini untuk kebutuhan yang konsumtif.

20 orang mustahiq yang menerima bantuan ini memiliki usaha yang berbeda-beda ada yang memiliki usaha kedai harian, laundry, produksi kerupuk, kue harian, dan kedai sarapan pagi, berharap kepada masyarakat penerima bantuan agar dapat memanfaatkan dengan baik bantuan tersebut, sehingga bisa berkembang dan dapat menunjang taraf kehidupan.

Usai kegiatan dilakukan berfoto bersama dengan Ketua dan pengurus UPZ Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau, Baznas Provinsi Riau beserta Masyarakat Penerima Bantuan yang hadir dalam kegiatan ini. semoga dengan bantuan yang disalurkan ini dapat membantu perekonomian keluarga. Aamiin

JAJAK PENDAPAT
Bagaimana menurut anda tentang website tampilan ini??
Sangat Bagus
Bagus
Cukup
Jelek
Sangat Jelek

HASIL POLLING
AGENDA KEPALA DINAS