FOTO KEPALA DINAS

Ir. H. Herman Mahmud, M.Si
NIP. 19630512 199303 1 006

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
Kadis Kelautan dan Perikanan dampingi Investor Asal Jepang terkait Finalisasi Pembangunan IFP-IFM
Ditulis oleh : Admin - Bidang : Sekretariat

19 Agustus 2022 - 10:44:08 WIB

Kedatangan tim JICA (Jepang), Kementerian KKP RI dan Kementerian Bappenas untuk Survey Project Integrated of Fishing Ports and International Fish Markets (IFP-IFM) Bagansiapiapi di Rokan Hilir yang didampingi oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau beserta jajaran dan tim Bappeda Provinsi Riau beserta jajaran menuju tempat lokasi yaitu di Kabupaten Rokan Hilir.

Kunjungan tersebut diterima oleh Bupati Rokan Hilir beserta jajaranya untuk melakukan finalisasi pembahasan Project Integrated of Fishing Ports and International Fish Markets (IFP-IFM) yang di rencanakan akan dibangun pada Tahun 2023.

Kunjungan tim konsultan adalah untuk memastikan kelayakan lokasi IFM yg akan dibangun. Setelah dilakukan survei oleh tim JICA (Jepang) dan Kementerian KKP RI serta tim pemda mengatakan bahwa lokasi itu sudah layak. Gubernur dan Bupati Rokan Hilir memberikan dukungan penuh terhadap pembangunan tersebut.

Sementara itu, Bupati menerangkan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohil juga telah menyiapkan anggaran pada APBD Perubahan untuk melakukan ganti rugi terhadap lahan seluas 10 hektar untuk pembangunan Integrated of Fishing Ports and International Fish Markets (IFP-IFM).

Bupati juga berharap dan meminta agar masyarakat yang lahannya termasuk dalam wilayah lokasi perencanaan pembangunan Integrated of Fishing Ports and International Fish Markets (IFP-IFM) tersebut agar mau melepaskannya lahannya untuk selanjutnya dilakukan pembayaran ganti rugi oleh Pemkab Rohil.

JAJAK PENDAPAT
Bagaimana menurut anda tentang website tampilan ini??
Sangat Bagus
Bagus
Cukup
Jelek
Sangat Jelek

HASIL POLLING
AGENDA KEPALA DINAS