FOTO KEPALA DINAS

Ir. H. Herman Mahmud, M.Si
NIP. 19630512 199303 1 006

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
21 Orang Mustahik Usulan UPZ Dinas kelautan dan Perikanan Riau terima Bantuan Modal Usaha
Ditulis oleh : Admin - Bidang : Sekretariat

15 Oktober 2021 - 15:05:34 WIB

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Riau Bersama Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau Kembali Memyalurkan Bantuan Zakat Kepada 21 Orang Mustahik.

Dalam penyaluran ini langsung dihadiri oleh Pimpinan Baznas Provinsi Riau Muhammad Erwin. SP, SE, ME.Sy, didampingi Kabag Pendistribusian dan Pendayaguanaan Musliadi, S.Ag dan Kabag Pengumpulan Muhammad Naser. SE.

Tampak hadir juga Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau Ir. H. Herman. M. Si didampingi Ketua UPZ Dinas Kelautan dan Perikanan Mulyadi beserta Pengurus Lainnya.

"Ini adalah mustahik tetangga dari staf dan pegawai kita yang ada di lingkungan tempat tinggal mereka, Saya berharap kepada bapak ibuk mustahik agar dana ini dapat menjadi dana usaha sehingga selalu berkembang." kata Ir. H. Herman. M. Si dalam sambutannya, Kamis (14/10/2021).

Sedangkan Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Riau Muhammad Erwin. SP. SE. ME. Sy dalam sambutannya juga menyampaikan Kepada Mustahik Penerima Zakat dapat memberikan Doa kepada Muzakki yang sudah Berzakat ke Baznas Riau.

" Kami sangat memberi apresiasi kepada dinas kelautan ini yang berperan aktif untuk membantu para mustahik yang ada. Kami menghimbau kepada para mustahik yang menerima bantuan ini mari kita sama sama memberikan doa untuk muzakki kita yang berzakat di Baznas. Agar selalu diberi kesehatan oleh Allah dan Rezekinya Berkembang." tutur Muhammad Erwin.

Salah seorang Mustahik Penerima Bantuan Modal Usaha Pak Umar juga menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Semua Muzakki yang telah berzakat di Baznas Riau serta kepada UPZ dan Baznas Riau yang menyalurkan bantuan hari ini.

" Saya mewakili dari para mustahik berterimakasih kepada upz dinas kelautan dan Baznas Riau atas bantuan yang telah diberikan kepada kami ini. Semoga tahun depan kita dapat menjadi pemberi zakat Muzakki dengan berkembangnya modal usaha kita ini." tutupnya

JAJAK PENDAPAT
Bagaimana menurut anda tentang website tampilan ini??
Sangat Bagus
Bagus
Cukup
Jelek
Sangat Jelek

HASIL POLLING
AGENDA KEPALA DINAS