FOTO KEPALA DINAS

Ir. H. Herman Mahmud, M.Si
NIP. 19630512 199303 1 006

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
Penandatanganan Perjanjian Hibah dan Berita Acara Serah Terima Hibah dari Pemerintah Provinsi Riau dan Kota Dumai ke KKP RI
Ditulis oleh : Admin - Bidang : Sekretariat

08 Oktober 2021 - 15:06:09 WIB

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau Ir. H. Herman, M.Si mewakili Pemerintah Provinsi Riau menghadiri acara penandatanganan perjanjian hibah dan berita acara serah terima tanah dari pemerintah Kota dumai ke Kementerian dan Kelautan Perikanan Republik Indonesia dan penandatanganan berita acara serah terima barang dari Pemerintah Provinsi Riau ke Kementerian dan Kelautan Perikanan Republik Indonesia di Politeknik Kelautan Perikanan Dumai pada tanggal 8 Oktober 2021.

Pada kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Walikota Dumai H. Faisal, SKM, MARS, Plt. Kepala Badan Riset dan Sumberdaya Manuasia Kelautan Perikanan Kementerian dan Kelautan Perikanan Republik Indonesia, Dr. Kusdiantoro, Msi, Kepala Biro Keuangan Kementerian dan Kelautan Perikanan Republik Indonesia Drs. Cipto Hadi Prayitno, MM.

Pada acara tersebut Pemerintah Kota Dumai menyerahkan Hibah Tanah untuk Politeknik Kelautan Perikanan Dumai seluas 5.787m2 dan Pemerintah Provinsi Riau menyerahkan meubilair Kampus Politeknik Kelautan Perikanan Dumai pengadaan tahun 2017.

Menurut Plt. Kepala Badan Riset dan Sumberdaya Manuasia Kelautan Perikanan Kementerian dan Kelautan Perikanan Republik Indonesia, pada tahun 2021, Politeknik Kelautan Perikanan Dumai menerima 55 % anak pelaku utama dan pada tahun 2022 direncanakan menerima 60 % anak pelaku utama. Sedangkan Kepala Biro Keuangan Kementerian dan Kelautan Perikanan Republik Indonesia Drs. Cipto Hadi Prayitno, MM menyatakan perlunya sinergi pemerintah untuk pengembangan Politeknik Kelautan Perikanan Dumai salah satunya melalui serah terima barang. Politeknik Kelautan Perikanan Dumai merupakan satu-satunya politeknik KP yang ada di Sumatera. Dengan adanya dukungan Pemprov dan kota sangat mendukung pengembangan Poltek KP Kota Dumai.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau Ir. H. Herman, M.Si perlunya peningkatan kolaborasi pengembangan dan pembangunan dumai.Akan tetapi masih ada kendala yaitu adanya kekurangan lahan untuk pengembangan. Wako dumai Komit bagaimana poltek dumai berkembang. Untuk itu akan segera menyiapkan data dukung dan koordinat untuk pengembangan poltek KP kota dumai. Untuk taruna poltek KP kota dumaivdapat melaksanakan Praktek di lahan pemko dan nantinya bisa dibuat kerjasama. Selanjutnya beliau meminta agar gedung, bangunan dan meubilair dijaga dan dipelihara dengan baik. Pemko dan pemprov support 100% utk kemajuan Poltek Dumai.

JAJAK PENDAPAT
Bagaimana menurut anda tentang website tampilan ini??
Sangat Bagus
Bagus
Cukup
Jelek
Sangat Jelek

HASIL POLLING
AGENDA KEPALA DINAS