FOTO KEPALA DINAS

Ir. H. Herman, M.Si
NIP. 19630512 199303 1 006

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) RKPD Provinsi Riau Tahun 2021 melalui Vidcon
Ditulis oleh : Admin - Bidang : Bidang Sekretariat

28 April 2020 - 09:17:41 WIB

Pekanbaru, 22 Mei 2020 - Melalui Vidcon Musrenbang Kepala Organisasi Perangkat Daerah membahas mengenai Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Provinsi Riau Tahun 2021. Vidcon dilaksanakan di Ruang Patin Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau dihadiri oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau, Ir H. Herman, M.Si, Sekretaris beserta Kepala seluruh Kepala Bidang dan juga di Hadiri oleh Sekretaris dari Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Holtikultura Bapak Tengku Fazli Redwan, Sos, M.Si beserta  Kepala Bidang DPTPH Provinsi Riau.

Acara Musrenbang tahun ini dilaksanakan secara virtual karena pandemi Covid-19 hal ini sesuai dengan surat menteri dalam negeri No: 440/2552/SJ tanggal 23 Maret 2020 perihal pelaksanaan Musrenbang RKPD Provinsi dan Kabupaten Kota tahun 2021 bahwa pelaksanaan musrenbang dilaksanakan dengan menyesuaikan situasi dan kondisi daerah dengan mengurangi jumlah peserta dan atau mengoptimalkan pemanfaatan fasilitas teknologi informasi dan komunikasi atau interaksi online kami berharap metode ini tidak mengurangi maksud dan tujuan Musrenbang RKPD Tahun 2021.

Peserta musrenbang RKPD di Provinsi Riau Tahun 2021 meliputi

1.  Kementerian Dalam Negeri

2.  Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional atau Badan Perencanaan Pembangunan Nasional

3.  Bupati, Walikota di Provinsi Riau

4.  Anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Riau

5.  DPRD Prov Riau, Akademisi, Tenaga Ahli Tokoh Masyarakat Asosiasi Provinsi Riau, Lembaga Swadaya Masyarakat , Organisasi Masyarakat dan Stake Holder terkait di provinsi riau

6.  Para Kepala Perangkat Daerah Provinsi Riau serta Instansi vertikal di Provinsi Riau dan Kepala Bappeda Kabupaten Kota se Provinsi Riau.

Pada musrenbang RKPD Tahun 2020 tahun ini kami tidak membuka forum diskusi karena pembahasan secara detail telah dilaksanakan atau telah dilakukan di forum perangkat daerah. Namun, kami tetap memberikan kesempatan kepada peserta untuk memberikan masukan melalui link yang tertera.

JAJAK PENDAPAT
Bagaimana menurut anda tentang website tampilan ini??
Sangat Bagus
Bagus
Cukup
Jelek
Sangat Jelek

HASIL POLLING
PENGUMUMAN TERBARU
AGENDA DINAS TERBARU
AGENDA KEPALA DINAS