FOTO KEPALA DINAS

Ir. H. Herman, M.Si
NIP. 19630512 199303 1 006

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
Video Conference Pengarahan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo Kepada Seluruh Kepala Dinas
Ditulis oleh : Admin - Bidang : Bidang Sekretariat

15 April 2020 - 16:48:13 WIB

Pekanbaru, 15 April  2020 - Melalui Video Conference Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo memberikan arahan kepada 34 Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi di tengah Pandemik Covid-19. Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi diminta melaporkan keadaan terkini dari masing-masing Provinsi. Video Conference dihadiri oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau, Ir H. Herman, M.Si, Sekretaris Hj. Fajriyani, SE, M.Si  beserta seluruh Kepala Bidang dan Kepala UPT Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau di ruangan patin Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau.

Ada 34 Provinsi yang ikut serta dalam vidcon yaitu Aceh, Sumut, Sumbar, Riau, Kepri, Jambi, Bengkulu, Bangka Belitung, Sumsel,  Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jabar, Jateng, Jatim, Yogyakarta, Bali, NTB, NTT, Kalbar, Kalimantan Utara, Kalsel,  Kalteng, Kaltim, Sulut, Sulbar, Sulteng, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat.

Menteri Kelautan dan Perikanan menyampaikan tentang kekinian sektor Perikanan yang akan kita lakukan ke depan dengan keterbatasan yang kita miliki mudah-mudahan rapat ini tidak mengurangi semangat kita dalam menunaikan tugas mengelola Kelautan dan Perikanan di Indonesia. Beberapa bulan setelah ketemu, baru kali ini kita bisa bertatap muka langsung jadi yang pertama agendanya menentukan arah kebijakan agar kondisi yang sangat sulit ini tetap Produktif.

Beberapa rapat terbatas selalu di bahas tentang industri perikanan bagaimana langkah-langkahnya, MENKP selalu meleporkan kepada Pak Presiden kepada Menko Perekonomian dan Menko Maritim bagaimana kita mengantisipasi paska Covid-19 di sektor Perikanan, yang jelas KKP tetap Komitmen untuk membangun Produktifitas. Masih banyak cara membangun sektor Perikanan yang paling penting sekarang ini adalah bagaimana kita bisa mengantisipasi permasalahan yang di akibatkan oleh Covid-19 ini.

Yang Pertama bagaimana sektor Perikanan Tangkap baik perairan umum maupun perairan darat, bagaimana hasil panen budidaya kita  baik perairan laut, umum, darat dan tambak, serta budidaya rumput laut dan garam.

Pengarahan Bapak Presiden jelas pekerjaan jangan terganggu tetap maju, langkah-langkah dengan anggaran terbatas kita masih punya akses akses anggaran yang masih bisa kita gunakan kata pak Edhy Prabowo.

JAJAK PENDAPAT
Bagaimana menurut anda tentang website tampilan ini??
Sangat Bagus
Bagus
Cukup
Jelek
Sangat Jelek

HASIL POLLING
PENGUMUMAN TERBARU
AGENDA DINAS TERBARU
AGENDA KEPALA DINAS