FOTO KEPALA DINAS

Ir. H. Herman Mahmud, M.Si
NIP. 19630512 199303 1 006

STATISTIK PENGUNJUNG
  • Browser :
  • OS : Unknown Platform
Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau mengikuti Rakor UPZ BAZNAS PROVINSI RIAU
Ditulis oleh : Admin - Bidang : Sekretariat

15 September 2022 - 08:41:59 WIB

Pada hari Rabu Tanggal 14 September 2022, Unit Pengumpul Zakat Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau mengikuti Rakor UPZ BAZNAS PROVINSI RIAU dengan Tema terwujudnya Pengumpulan Zakat Aman Syar'i, Aman Regulasi dan Aman NKRI di Provinsi Riau.

Acara ini dibuka oleh Plh. Kepala Biro Kesra Provinsi Riau Bpk. Sapuan Muhajir, S.Ag dan pengarahan dari ketua BAZNAS PROVINSI RIAU Bpk. Masriadi Hasan, serta para narasumber yang terdiri dari Pejabat BAZNAS Pusat (Bpk. Faisal Qosim) dan BAZNAS Provinsi Riau (Bpk. Yahanan).

UPZ Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau yang berkesempatan hadir pada RAKOR ini adalah Ketua UPZ Bpk. Mulyadi dengan mengikut sertakan Sekretaris (Ibu Itje Lestari) serta Bendahara (Ibu Ummi Kalsum). Selama berlangsungnya acara para narasumber memberikan ilmu yang sangat berguna untuk menambah wawasan para pengurus UPZ di Provinsi Riau, sehingga diskusi dan Tanya jawab berlangsung sangat aktif.

Pada akhir acara Baznas Provinsi Riau memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan kepada seluruh Unit Pengumpul Zakat di Provinsi Riau karena telah menjadi fasilitator zakat yang telah memfasilitasi zakat Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga terwujudnya Payroll System Zakat di Provinsi Riau dengan target estimasi tercapainya dana zakat Tahun 2022 sebesar lebih kurang 35 M.

JAJAK PENDAPAT
Bagaimana menurut anda tentang website tampilan ini??
Sangat Bagus
Bagus
Cukup
Jelek
Sangat Jelek

HASIL POLLING
AGENDA KEPALA DINAS